Rabu, 19 Agustus 2015

Harus Jajal Banyak Varian

Kwetiaw yang jadi andalan
Tempatnya kecil tapi nyaman
BANYAK yang tak percaya masakan di Mie Remaja, Surabaya, terkenal karena kelezatannya. Kok bisa? Ya, dilihat dari tempatnya yang tak terlalu besar, orang mengira tak banyak pembeli yang mampir.

Namun, semua itu terbantahkan. Ketika masuk, banyak orang yang tengah makan atau antre menungu masakan dibawa pulang.

Di Surabaya Selatan, Mie Remaja sudah kondang akan varian masakan yang semuanya nomor wahid. Yang beda dengan warung atau depot lainnya adalah kwetiaw gorengnya.

Rasanya memadukan kemanisan kecap dengan tambahan pentol bakso dan daging ayam. Tak lupa kecambah di dalamnya membuat kwetiaw Mie Remaja juga kaya vitamin.

Kwetiaw goreng di Mie Remaja dihargai Rp 17.000. Namun, Anda juga bisa menjajal menu yang lain.

Ada nasi goreng, bakmi goreng, maupun koloke.Yang harus diingat, porsinya termasuk jumbo sehingga Anda pun dijamin kenyang.


LOKASI:
Mie Remaja Surabaya ada di Jalan Kebonsari. Tidak jauh dari pintu masuk Surabaya, Bundaran Waru. Jaraknya sekitar 2 kilometer.

Dulu lokasinya persis di pinggir Jalan Ahmad Yani, sebuah jalan utama di Kota Pahlawan, julukan Surabaya. Hanya sekarang, tempatnya bergeser ke barat sedikit.

Tempatnya memang terlihat kecil dari luar. Namun, jika sudah masuk, Mie Remaja bisa menampung sekitar 15 orang.

Ruangannya juga sejuk dan tidak pengap. Beberapa kipas angin membuat Anda nyaman saat menyantap varian masakan di Mie Remaja yang lezat. (*)

0 comments:

Posting Komentar