Sabtu, 08 Agustus 2015

Menu Kambing bukan hanya Sate

Nasi dan kare siap saji
Sehari habis satu ekor kambang.
DAGING kambing alot kalau digigit. Apalagi kalau olahannya tak tepat.Di masak apapun, bakal alot dan mengurungi kelezatan.

Tapi, di Depot 35 Cak San, seperti tak percaya kalau daging kambing olahannya begitu mudah dimakan. Hanya, di tempat tersebut, tidak menjual sate.

Menu andalan yang ditawarkan adalah kare dan kikil. Beda dengan di tempat lain, saat kita menyantapnya di Depot 35 Cak San, seperti makan tahu. Sangat empuk dan mudah dikunyah.

Ternyata, rahasianya, daging yang dipakai berasal dari kambing yang usianya satu tahunan. Bukan anakan kambing atau kalau di Jawa disebut cempe dan juga bukan kambing tua yang alot.

Setiap menu dengan bahan daging kambing di hargai Rp 25.000. Itu belum termasuk nasi yang dijual Rp 3.000 setiap piring.

LOKASI:
Depot 35 Cak San berada di kawasan Jemursari. Jika dari pintu lintasan kereta api, Anda ke timur. Nah, sebelum lampu merah, belok ke kiri sekitar 25 meter.

Buka mulai pukul 17.00 WIB, pukul 22.00 WIB sering tutup karena diserbu pembeli. Apalagi, kalau akhir pekan.

Dengan dua meja dan kursi panjang, bisa 10 pembeli masuk dan makan di Depot 35 Cak San. Depot tersebut berdiri sejak 2002 dan sehari bisa menghabiskan 1 ektr kambing untuk dimasak kikil, kare, maupun krengsengan. (*)

0 comments:

Posting Komentar