Sabtu, 08 Agustus 2015

Pedasnya Bikin Kembali Datang

Ada tambahan lele dan telor
Buka juga di Perum Magersari
PENYETAN Mbak Siti termasuk kondang di Sidoarjo, Jawa Timur. Warga Kota Udang, julukan Sidoarjo, yang kangen pedas pasti datang ke sana.

Ada dua tempat Penyetan Mbak Siti. Satu di dekat Alun-Alun Sidoarjo dan satunya di Jalan Mayjen Sungkono,Perumahan Magersari.

Jarak kedua tempat tak terlalu jauh. Tak sampai satu kilometer.

Yang di Alun-Alun dikelola oleh sang ibu, sedangkan satunya anaknya. Tapi, rasanya tak jauh beda.

Pedasnya bisa bikin mengambil nafas dari mulut. Hanya, pedas itu juga yang membuat para pembeli selalu ingin datang kembali.

Apalagi, harganya terjangkau kantong. Penyetan tempe, telor, dan ikan lele dijual Rp 13.000. Menu yang ditambah nasi tersebut sudah cukup membuat perut kenyang.


LOKASI:
Penyetan Mbak Siti gampang ditemukan. Yang pertama, kalau sudah ketemu Alun-Alun Sidoarjo, Anda tinggal ke barat sedikit. Di sana berjejer banyak pedagang kaki lima. Nah, di situlah ada Penyetan Mbak Siti, sebuah kedai yang banyak dijubeli orang.

Satunya lagi ada di Jalan Mayjen Sungkono. Dari Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Ada ke utara mengikuti jalan dan setelah tikungan, sekitar 200 meter akan ketemu Penyetan Mbak Siti. Tempat berjualannya tepat di depan pintu perumahan.

Tempat Penyetan Mbak Siti yang ada di Magersari lebih luas dan lapang karena berada di rumah. Tempatnya bisa menampung hingga 30-an pembeli. (*)

0 comments:

Posting Komentar