Selasa, 07 Juli 2015

Pedasnya seperti Kena Pecut

Tiga rasa di mie pecut
Berhimpitan dengan Bakso Cak To
MAKAN mie dengan satu sambal bisa jadi sudah pedas. Tak terbayangkan kalau makan mie yang isinya 60 cabe .

Itu juga bukan khayalan. Anda bisa menemukannya di Mie Pecut yang ada di sebelah barat Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Ada berbagai menu yang menyajikan banyak cabai mulai dari level 1 hingga lima. Level satu sudah terdiri dari 12 cabai. Semakin tinggi levelnya, semakin banyak cabainya.Beda dengan yang lain, pedas yang ditawarkan berasal dari cabai asli, bukan dari serbuk.

Tapi, kalau tak suka pedas, Anda bisa beli mie tanpa cabai alias original. Di kedai yang tempatnya berhimpatan dengan Bakso Cak To tersebut menyajikan tiga menu, mie pecut, mie kuah, dan mie goreng. 

Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi. Mie pecut atau mie goreng pedas dibanderol Rp 12.000 sementara mie goreng dan kuah Rp 14.000

LOKASI
Mie Pecut ada di sebelah barat Stadion Gelora Delta Sidoarjo atau berada di depan sebuah restoran cepat saji. Jika dari Surabaya dan masuk tol, lokasinya sangat mudah dijangkau karena jaraknya hanya 200 meter dari pintu keluar.

Anda bisa makan di tempat karena lokasinya yang lumayan luas. Ada sekitar tujuh meja yang disediakan. Bentuknya pun cukup unik karena kursi dan mejanya terbuat dari kayu jati.  Sambil makan, Anda juga menyaksikan mobil yang hilir mudik di pinggir jalan. (*)

0 comments:

Posting Komentar