Rabu, 08 Juli 2015

Selalu Dicari meski Tersembunyi

Rawong dengan daging suwir.
Berada di tengah pasar
BERTAHAN dengan menjaga kualitas selama 41 tahun bukan hal yang mudah. Namun, itu marmpu dilakukan oleh Warung Rawon Pak Waras di Karangpilang, Surabaya.

Dengan rasanya yang menggugah selera tak heran banyak yang masih mencarinya. Padahal, tempat Warung Rawon Pak Waras tak terlihat langsung dari jalan raya.

Sepiring rawon yang berisi kuah berwarna gelap dengan suwiran daging akan memuat Anda mengacungkan jempol. Tambahan kecambah dan bawang goreng semakin membuat Anda tak sabar untuk segera menyantapnya.

Sepiring rawon sekarang dihargai Rp 17.000. Harga yang sesuai dengan rasa yang diberikan.

LOKASI:
Warung Rawon Pak Waras berada di Pasar Karangpilang di Jalan Mastrip, Surabaya. Syarat utama untuk menemukannya tentu kata kuncinya Pasar Karangpilang.

Warung yang tak pernah sepi pembeli ini tak pernah tutup alias buka 24 jam. Hanya, saat Ramadan atau bulan Puasa, bukanya mulai pukul 10.00 WIB hingga 05.00 WIB.

Anda bisa menyantap rawon di tempat. Warung Rawon Pak Waras mempunyai meja di dalam dan di luar. Hanya, lebih baik datang di Warung Rawon Pak Waras pada sore atau malam hari. Saat itu, suasana Pasar Karangpilang sudah sepi. (*)

0 comments:

Posting Komentar