Senin, 06 Juli 2015

Minum Cincau di Mall

Tersedia berbagai rasa
MINUM cincau segar kalau kita tengah melakukan perjalanan jauh. Biasanya, kita meminumnya di pinggir jalan dengan cincaunya dipanggul atau berada di gerobak dorong.

Tapi, di Surabaya, kita meminumnya di mall atau pusat perbelanjaan. Salah satunya di Pakuwon Trade Center. Tempat yang dipilih pun sangat pas yakni di Lantai Under Ground (UG). Nama gerainya Cincau Station.

Pembeli tentu lagi haus karena usai melakukan perjalanan dari rumahnya ke mall yang berada di Surabaya Barat itu. Atau bisa juga, pengunjung yang usai berkeliling mal kehausan.

Anda bisa memilih jenis cincau yang diinginkan. Ada bermacam menu minuman khas Jawa Barat yang ditawarkan. Dari mulai original, teh hijau, maupun rasa straowberry.

Satu gelas rasa original maupun teh hijau dibanderol dengan harga Rp 7.000. Sementara yang rasa strowberry harganya lebih mahal, Rp 12.000.


LOKASI
Gerai Cincau bukan hanya di Pakuwon Trade Center karena memakai franchise. Ada beberapa mal di Surabaya yang terdapar Cincau Station.

Hanya penulis menemuinya pas di Pakuwon Trade Center. Mall ini sendiri ada di Jalan Puncak Indah Lontar 2.

Anda tak bisa menimumnya di tempat karena memang tak ada tempat duduknya. Jadi, cincau bisa Anda bawa pulang atau peneman saat mengelilingi mall tersebut. (*)

0 comments:

Posting Komentar