Kamis, 07 Mei 2015

Ceker Endas Wajib Singgah

SEDAP:Ceker bumbu kikil
JANGAN pernah meremehkan dagangan pinggir jalan yang atapnya tenda. Banyak dari mereka yang rasanya tak kalah dengan depot atau restoran.

Itu juga yang membuat Anda singgah ke warung tenda Ceker Endas President. Sesuai namanya, tempat ini menawarkan masakan ceker (kaki ayam) dan endas (kepala).

Ceker dan kepala dimasak dalam beberapa  bumbu di antara yakni kikil dan bistik.Kalau Anda suka pedas, bumbu bistik pilihannya.

PEDAS:Ceker bumbu bistik
Meski masih baru, masakan ceker dan kepala President berani bersaing dengan produk sejenis yang sudah duluan hadir dan dikenal masyarakat. Mereka terus mengembangkan masakan ceker dan kepala. Jadi, Anda siap menerima menu baru jika lama tak singgah.   

Harga yang ditawarkan juga tak maha. Satu mangkok dihargai Rp 10.000. Kalau masih kurang kenyang,Anda bisa memesan lontong. Klop deh.


LOKASI
Ceker Endas President berada di Jalan Mastrip Karangpilang, Surabaya. Atau tepatnya di depan lapangan bola Karangpilang.

Tak susah untuk mencari. Itu berarti, Anda pun harus  menyantap masakan ceker dan kepala yang mengklaim khas Surabaya tersebut.
MAMPIR:Warung tenda yang menawan
(*)


0 comments:

Posting Komentar