Rabu, 20 Mei 2015

Ada Juga Mie Gajah Mada di Sidoarjo

APA yang terlintas jika disebut Gajah Mada?Yang pertama tentu nama seorang patih dari Kerajaan Majapahit yang ingin mempersatukan nusantara lewat Sumpah Palapa.

Mie yang menarik selera
Namun,bagi pecinta kuliner, Gajah Mada bisa berarti sebuah tempat yang identik dengan masakan mie yang lezat. Itu bukan hanya di Jakarta tapi juga di Sidoarjo, Jawa Timur.

Di sebuah jalan utama di kota penyangga Surabaya tersebut, terdapat depot mie dengan nama Gajah Mada. Masakannya perlu dapat acungan jempol.

Ada mie ayam, mie ayam pangsit,mie ayam jamur, mie ayam bakso, dan mie ayam paduan dari semua tambahan mie ayam tersebut.

Masih ada juga mie edane. Sesuai namanya mie ini edan (gila) dalam pedasnya. Kita tinggal memilih tingkat kepedannya,menengah atau super.

Mie ayam yang dijual mulai harga rp 13.000. Ada juga masakan terbaru yang selalu hadir setiap saat seperti mie xo maupun mie bandeng.

Ruangan  di Depot Mie Gajah Mada juga sangat nyaman. Ruangan ber ac membuat pembeli betah berlama-lama. Tentunya, sembari menyantap mie yang dipesan.

Berada di sebuah gang kecil
LOKASI:
Sesuai namanya, Depot Mie Gajah Mada berada di sebuah gang di jalan Gajah Mada, Sidoarjo.Jalan tersebut termasuk jalan protokol.

 Dari arah Surabaya, Jalan Gajah Mada berada setelah Kantor Kabupaten Sidoarjo. Anda harus pelan pelan untuk bisa menemukannya. Tapi sebuah papan petunjuk di gang masuk depot tersebut sangat membantu menemukan Depot Mie Gajah Mada, Sidoarjo. (*)

0 comments:

Posting Komentar