Kamis, 04 Juni 2015

Jualan sejak Harga Masih Rp 250

Daging sapi dipadu telor ayam

JANGAN pernah melihat sesuatu dari sampulnya. Nah, kiasan tersebut sangat tepat untuk menggambarkan warung soto madura Cak Tar.

Warungnya memang tak seperti resto atau depo yang lantainya keramik dengan pendingin ruangan yang membuat pembeli betah di dalam.Warung Cak Tar lantainya masih dari tanah dengan ukurannya yang kecil, sekitar 2x2 meter

Tapi, dari segi rasa,soto daging Cak Tar tak kalah atau malah jauh lebih unggul dibandingkan resto atau malah dari sajian hotel berbintang.  Rasa soto dengan isi daging sapi beserta jeroannya benar benar uenak, bukan hanya enak.

Soal harga, soto daging madura Cak Tar mulai berjualan  sejak masih Rp 250 pada 1984. Seiring harga daging yang terus merangkak naik, sekarang satu mangkok dibanderol Rp 18.0000.itu sudah termasuk nasi satu piring  dan dua kerupuk.

LOKASI
Bertahan lama sejak 1991
DULUNYA, warung soto Madura Cak Tar berada di depan Terminal Joyoboyo, Surabaya. Namun, mulai 1991, seiring terminal bus utama pindah ke kawasan Bungurasih, warung Cak Tar juga pindah.

Kini, warung Cak Tar berada di kawasan Waru. Dari Bundaran Waru, Anda tinggal ke barat sekitar 50 meter. Jangan kelewatan karena itu akan membuat Anda bisa putar balik yang lumayan jauh. (*)

0 comments:

Posting Komentar